HTTP Status[404] Errno [0]

Zhoelfikar

Bersama Tim Gabungan, Polsek Cendana Pimpin ki Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

05 January 2021 17:16
Bersama Tim Gabungan, Polsek Cendana Pimpin ki Operasi Yustisi Protokol Kesehatan
Polsek Cendana, operasi Yustisi protokol kesehatan kali ini digelar di sekitar Jalan poros depan pasar Kabere, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

BugisPos — Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Polsek Cendana bersama, Koramil, Puskesmas Kabere, serta instansi terkait menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, Selasa (05/01/2021).

Dipimpin Polsek Cendana, operasi Yustisi protokol kesehatan kali ini digelar di sekitar Jalan poros depan pasar Kabere, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

Iptu Hasruddin, yang baru saja sertijab selaku Kapolsek Cendan mengatakan, Operasi Yustisi gabungan ini, dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat.

“Sebagai upaya menekan penyeberan Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat dan pengguna jalan raya yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Dari hasil operasi tersebut, Polsek Cendana, bersama Koramil, serta instansi terkait memberi teguran kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, baik kepada pengguna jalan raya yang melintas.

Selain itu, beberapa masker juga dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker dalam razia tersebut.

Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya, tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” ucap,”Kapolsek Cendana.

Ditempat yang sama Camat Cendana “Abdullah, bersama jajarannya selaku instansi Pemerintah, ‘Operasi Yustisi ini, rutinitas digelar dengan tim gabungan. Tentu kami selaku pemerintah kecamatan Cendana mengharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, ini merupakan satu satunya cara untuk segera keluar dari pandemi covid 19 ini, sehingga kita melalui upaya upaya secara masif, terus memberikan edukasi melalui operasi operasi yustisi baik di tingkat kecamatan maupun ditingkat Kabupaten seperti ini, “tutup Abdullah.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya