Zhoelfikar

Sampah di Jalan Inspeksi PAM Bersih mi Tauwwa

05 January 2021 13:17
Sampah di Jalan Inspeksi PAM Bersih mi Tauwwa
Sampah yang menumpuk di Jalan Inspeksi PAM Tello, pagi ini, Selasa (05/01/2021) telah diangkut oleh petugas kebersihan Kecamatan Manggala.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sampah yang menumpuk di Jalan Inspeksi PAM Tello, pagi ini, Selasa (05/01/2021) telah diangkut oleh petugas kebersihan Kecamatan Manggala.

Setelah sebelumnya, dimuat di Rubrik Manaurus BugisPos.Com tentang sampah yang menumpuk dan selama dua hari tidak terangkat dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Camat Manggala, M. Anshar via WA mengatakan bahwa kendala kemarin belum terangkat, karena mobil pengangkut sampat yang melayani daerah tersebut mengalami kerusakan.

Menurutnya, untuk kedepannya, apabila ada lagi sampah yang menumpuk, agar segera berkoordinasi langsung dengan bagian kebersihan, M. Saleh serta lurah setempat.

Warga yang berdiam ditempat tersebut merasa lega karena sampah yang menumpuk bisa saja tercecer ke badan jalan dan mengganggu pengguna jalan, selain itu bau yang menyengat dari pembusukan sangat mengganggu warga.

“Apalagi saat ini, lagi musim Corona, gappaka na taba jaki corona (jangan sampai terjangkit corona),” tegas salah satu warga yang kebetulan lewat di tempat itu.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya