HTTP Status[404] Errno [0]

Zhoelfikar

Sukses Gelar Piala Pelajar dan AFK CUP, Inimi Agenda AFK Sidrap Segera Terealisasikan

05 January 2021 17:07
Sukses Gelar Piala Pelajar dan AFK CUP, Inimi Agenda AFK Sidrap Segera Terealisasikan

BugisPos — Setelah sukses menyelenggarakan piala pelajar dan AFK Cup 2020, pengurus AFK Kabupaten Sidenreng Rappang kembali akan mengirim wakilnya untuk mengikuti kursus kepelatihan berlisensi nasional.

Dimana hasil AFK Cup tahun lalu menjadi tolak ukur dan landasan bagaimana potensi para manager/pelatih dalam meramu dan meracik taktik demi menggapai juara, dari hasil itulah pengurus AFK Sidrap melakukan pantauan dan klarifikasi kriteria syarat dan prasyarat untuk mengirim wakilnya mengambil lisensi pelatih futsal nasional.

Saat dikonfirmasi selasa 5 Januari 2021 Sekertaris Umum AFK Sidrap Asrial Yunus mengatakan bahwa
“Sesuai anjuran dan arahan visi misi, ketua umum mengharapkan agar kedepannya di Sidrap akan lahir pemain dan pelatih profesional yang nantinya akan memberikan prestasi tersendiri baik tingkat daerah maupun nasional,”ungkapnya.

Lebih lanjut Asrial Yunus mengatakan bahwa selain pelatihan pelatih agenda yang direalisasikan nantinya oleh ketua umum bersama pejabat exco akan segera membentuk AFK di tingkat kecamatan agar kedepannya kegiatan-kegiatan AFK menjadi penyambung untuk para klub-klub, pemain dan manager pelatih bisa terpantau hingga terjadinya kesetaraan dalam membangun organisasi.

“Semoga kedepannya AFK Sidrap semakin menjadi wadah untukmenjadi industri Futsal dari yang tadinya punya potensi kecil sampai akhirnya menjadi potensi yang sangat besar,” harapnya

sumber : Suriady

360 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya