Lintas Penyeberangan Pamatata Bira Dilayani mi Tauwwa Dua Armada

07 January 2021 15:40
Lintas Penyeberangan Pamatata Bira Dilayani mi Tauwwa Dua Armada
Dua Armada, KMP Kormomolin dan KMP. Balibo.

BugisPos — PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Selayar, keluarkan jadwal pemberangkatan penyeberangan lintas Pamatata Bira, dan Bira Pamatata, Kamis, 7 Januari 202, dengan Dua Armada, KMP Kormomolin dan KMP. Balibo.

Hari ini, penyeberangan lintas Pamatata – Bira maupun sebaliknya, dilayani dua armada milik ASDP, KMP. Kormomolin dan Balibo.

Hal ini disampaikan Kepala Operasional ASDP. Cabang Selayar, Aulia, melalui singkat Whatsupnya, dari Pamatata, Kamis (7/1/2021).

Disampaikan bahwa jadwal penyeberangan sewaktu waktu dapat berubah, sesuai kondisi di lapangan.

“Olehnya itu bagi pengguna jasa yang akan menyeberang via ferry diharapkan 60 menit sebelum jadwal berangkat sudah berada di pelabuhan,” jelasnya Aulia.

“Selain itu sehubungan masa Pandemi Covid – 19, maka diwajibkan memakai masker”, ujarnya lagi.

Hal ini juga sama yang disampaikan oleh Kepala UPT, Pelabuhan Pamatata, Dinas Perhubungan Kepulauan Selayar, Syamsul Qadri, bahwa jadwal penyeberangan tetap disesuaikan dengan kondisi lapangan, sebagaimana yang disampaikan pihak ASDP.

Adapun rincian Jadwal Feri untuk hari ini Kamis, 7 Januari 2021,

Bira – Pamatata, Trip I : 09.00 Wita, KMP. Kormomolin, Trip II : 13.00 Wita, KMP. Balibo, Trip III : 15.00 Wita, KMP. Kormomolin

Sementara untuk Pamatata – Bira, Trip I : 05.00 Wita, KMP. Kormomolin, Trip II : 13.00 Wita, KMP. Kormomolin, Trip III: 15.00 Wita, KMP. Balibo.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya