BugisPos

Kodong Bayi Malang Dievakuasi mi oleh Personel Polsek Bontobahari

 

BugisPos. – Personel Kepolisian Sektor Bontobahari Resor Bulukumba, mendatangi TKP Penemuan bayi berjenis kelamin Perempuan. Sabtu (09/01/2021).

Setelah menerima laporan dari warga, Kapolsek Bontobahari IPTU Lis Mulyadi bersama anggotanya langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi bayi yang di temukan oleh warga ke Mako Polsek Bontobahari, kemudian dibawa ke Puskesmas Bontobahari untuk mendapatkan perawatan.

Bayi tersebut ditemukan di sebuah gubuk kebun milik warga di Tukombo Dusun Maroanging Desa Ara Kecamatan Bontobahari.

Penemuan bayi ini berawal ketika lelaki Deppa pergi ke kebun miliknya, setiba di rumah kebunnya, Deppa melihat kantong plastik warna hitam berisi bayi.

Selanjutnya Deppa pulang kerumah untuk memanggil anaknya Nurlina bersama suaminya Salim, menyampaikan kalau ada bayi di rumah kebunnya, mereka pun langsung berangkat ke kebun untuk melihat bayi tersebut.

Kapolsek Bontobahari IPTU Lis Mulyadi, saat mendatangi TKP penemuan bayi, menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di Desa Ara untuk menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak Kepolisian.

” Jangan ada masyarakat yang melakukan tindakan yang bersifat kontra Produktif ataupun menyebarkan isu Hoax yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas,” pesannya.-(*)

Editor Suaedy

Exit mobile version