Mayor Arm Andang Pimpin ki Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara Yonarmed 6/3 Kostrad

09 January 2021 21:01
Mayor Arm Andang Pimpin ki Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara Yonarmed 6/3 Kostrad
Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P, secara resmi memimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara Yonarmed 6/3 Kostrad atas nama Serma Purnawirawan Muhammad Soleh, bertempat di Depan Mako Yonarmed 6/3 Kostrad, Makassar, Sabtu (9/01/2021).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad, Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P, secara resmi memimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara Yonarmed 6/3 Kostrad atas nama Serma Purnawirawan Muhammad Soleh, bertempat di Depan Mako Yonarmed 6/3 Kostrad, Makassar, Sabtu (9/01/2021).

Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad dalam sambutnya mengatakan bahwa Upacara Wisuda Purna Tugas ini merupakan acara tradisi tradisi yang diperuntukkan bagi setiap para prajurit yang telah memasuki purna tugas dan merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi seorang prajurit yang telah mendharmabaktikan dirinya untuk bangsa dan negara.

Komandan Batalyon juga berpesan agar Prajurit yang telah purna tugas dapat menajaga nama baik TNI khususnya Armed 6 dengan menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat.

Sumber : Pen_Arm6
Editor : Syahrul


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya