Nabilang Agnez Mo, Seandainya Dunia Bisa Berhenti Sejenak

09 January 2021 10:46
Nabilang Agnez Mo, Seandainya Dunia Bisa Berhenti Sejenak
Agnez Mo

BugisPos —  Di mata orang lain, menjadi penyanyi terkenal pasti terlihat menyenangkan. Tapi, bagi yang menjalani belum tentu.

Ada banyak pengorbanan dan kerja keras yang harus dibayar. Hingga tak jarang ingin rehat sejenak dari rutinitas yang melelahkan. 

Hal itu juga yang pernah dirasakan oleh penyanyi yang sudah go international, Agnez Mo. Kesibukannya di dunia entertainment, membuatnya kelelahan hingga pernah mengutarakan ingin rehat sejenak, saat meniti karier di Los Angeles, Amerika Serikat. 

“Kalau di sana (LA), promo-promo kayak gitu, pertemuan-pertemuan itu banyak banget. Dan itu sangat melelahkan. Gue pernah bilang ama Koko gue, eh coba ya gue bisa istirahat untuk 6 bulan aja,” ujarnya di Youtube Daniel Mananta  Network, dikutip VIVA, Kamis 7 Januari 2021. 

Lalu, apa yang ingin Agnez Mo lakukan saat rehat 6 bulan? 

Agnez menambahkan, waktu rehatnya tersebut ingin dia gunakan untuk traveling atau bahkan tidak melakukan apa-apa. Namun, Agnez akhirnya menyadari bahwa orang-orang akan mengatakan kalau dia akan melewatkan banyak hal. 

“Ya, tapi aku hanya berharap seandainya dunia bisa berhenti sejenak. Dan aku tidak berusaha untuk menjadi bahagia di atas penderitaan orang. Tapi maksudnya, gue belajar bahwa ternyata, gue belajar banyak hal tentang diri gue sendiri, bahkan bagaimana gua sesungguhnya cukup damai dengan apa yang gue miliki,” kata dia. 

Lebih lanjut, pelantun Coke Bottle itu bercerita, pemikiran yang membuat dia merasa damai itulah yang kerap ditanyakan banyak orang, mengapa dia bisa kuat bertahan berada dalam dunianya selama bertahun-tahun. 

“Maksudnya kamu terus berjalan, bahan bakarnya dari mana? Pasti kan orang suka nanya kaya gitu. Dari mana bahan bakarnya, kamu sudah melakukan ini begitu lama. Dan gue belajar sesuatu justru dari diri gue bahkan, di saat pandemi kaya gini bahwa ternyata memang gue tuh sangat damai dengan apa yang gue punya,” lanjut dia. 

Bukan hanya bersyukur dengan apa yang sudah dia punya, tapi wanita 34 tahun itu juga berusaha untuk mensyukuri apa yang tidak ia punya. Apa alasannya? 

“Karena kalo lo cuma bersyukur dengan apa yang lo punya, suatu hari lo akan mikir, tapi gue gak punya itu Tuhan. Tapi gue bersyukur sama apa yang tidak gue punya, apa yang gue belum punya,” tuturnya. 

“Karena artinya, ada alasan kenapa Tuhan kadang-kadang belum memberikan itu. Karena mungkin belum waktumu, atau yang paling penting bahkan, karena belum siap,” kata Agnez Mo (*)

Sumber : Viva

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya