Manfaatkan Hari Libur, Bupati Andi Sukri Mandi mandi ki di Kolam Wae Hongkong

10 January 2021 20:30
Manfaatkan Hari Libur, Bupati Andi Sukri Mandi mandi ki di Kolam Wae Hongkong

BugisPos.- Setelah disibukkan dengan tugasnya selaku Bupati Bulukumba, Andi Sukri memanfaatkan waktu libur hari Minggu mandi mandi di kolam Wae Hongkong Desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa.

Kolam Wae Hongkong yang terletak di Desa Kambuno, berjarak kurang lebih 40 kilometer dari kota Bulukumba. Dan saat orang nomor satu di Bulukumba ini mendatangi lokasi kolam tersebut, sekaligus bersama sejumlah kerabat yang tergabung pada salah satu group WhatsApp yang didominasi anak amatir yang tergabung pada frekwensi 14.473, termasuk awak media ini.

Saat berada di lokasi, sebelum turun mandi di kolam, terlihat Bupati Andi Sukri lebih banyak bercanda dengan komunitas group WhatsApp nya, bahkan sesekali ketawa lepas sambil menikmati kopi dan snack ringan.

Yang menarik, dari sejumlah kerabat yang ikut, beberapa diantaranya terpaksa didorong turun ke kolam oleh anggota group, termasuk diantaranya Suaib, salah seorang pejabat di kantor PLN Cabang Bulukumba, didorong turun ke kolam dalam keadaan belum siap mandi. Spontan Suaib basah kuyup termasuk sepatu yang dikenakan ikut basah, sehingga suasana semakin menarik.

Demikian juga sejumlah ibu yang enggan turun mandi, ikut di dorong turun ke kolam yang airnya cukup dingin, seperti Hj.Kansinah, Hj.Susi, Rahmah dan beruntung awak media ini, ikut turun ke kolam sebelum dapat giliran di dorong.

Usai mandi, Bupati Andi Sukri bersama anggota group makan bersama di sekitar kolam dan sesekali diselingi canda dan pada kesempatan itu, Bupati Andi Sukri berhasil mendamaikan salah satu pasangan suami isteriĀ  yang sejak beberapa hari terakhir hubungan suami isteri ini kurang akur.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya