ZHOELFIKAR

Tauwwa, Lurah Batua Terjun Langsung Kerja Bakti Bersama Warganya

10 January 2021 14:26
Tauwwa, Lurah Batua Terjun Langsung Kerja Bakti Bersama Warganya
Lurah Batua Drs. jufri  mengatakan, kerja bakti tersebut merupakan salah satu usaha yang dilakukan oleh pihaknya, warga dan petugas Kebersihan Kecamatan dan Kelurahan

BugisPos- Warga RW 05 dan 09 Beserta Para Ketua RT warganya dan Pengawas kebersihan Kelurahan Batua Kecamatan Manggala Gelar Kerja Bakti di Jl.bontobila raya dan batua raya 3 melakukan kerja bakti dengan membersihkan saluran dan jalan di lingkungan. Minggu, (10/01/2021).

Lurah Batua Drs. jufri  mengatakan, kerja bakti tersebut merupakan salah satu usaha yang dilakukan oleh pihaknya, warga dan petugas Kebersihan Kecamatan dan Kelurahan untuk mengurangi genangan terutama saat  hujan turun.

dalam kerja bakti ini, pengawas Kebersihan membantu mengangkat sampah ke Gerobak Motor untuk kemudian diangkut ke truk sampah.

“Saya berterima kasih kepada warga RW 05 dan 09 Kelurahan Batua yang punya kepedulian tinggi terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya,” ucap Lurah Batua Jufri.

Kerja bakti ini merupakan kegiatan seminggu sekali yang rutin dilakukan oleh pihaknya yang secara bergantian tiap RW.

Selain untuk menciptakan lingkungan bersih dan mengurangi genangan saat hujan turun, kerja bakti ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan silahturahmi antar warga. “Harapannya, semangat gotong royong dan silahturahmi bisa digiatkan kembali, dan Kegiatan ini juga untuk mengedukasikan ke warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” tandasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya