HTTP Status[404] Errno [0]

ZHOELFIKAR

Bupati Barru Lakukan ki Peletakan Batu Pertama GOR Ponpes DDI Mangkoso

12 January 2021 11:34
Bupati Barru Lakukan ki Peletakan Batu Pertama GOR Ponpes DDI Mangkoso
Peletakan batu pertama didampingi oleh Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, AG Prof Dr HM Faried Wajdy MA, Ketua Umum DDI Syamsul Bahri Galigo,Kepala Bagian Kesra Irham Jalil Alyah dan Pimpinan Pondok Putri Ustadz Yahya LC

BugisPos – Impian para santriwati dan juga pengurus Pondok Pesantren DDI Mangkoso Putri Bululampang untuk memiliki fasilitas gedung olahraga segera terwujud.

Pasalnya, Bupati Barru H. Suardi Saleh hari ini, Senin (11/01) melakukan peletakan batu pertama GOR dengan luas 40×40 meter.

Peletakan batu pertama didampingi oleh Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, AG Prof Dr HM Faried Wajdy MA, Ketua Umum DDI Syamsul Bahri Galigo,Kepala Bagian Kesra Irham Jalil Alyah dan Pimpinan Pondok Putri Ustadz Yahya LC.

Suardi Saleh mengungkapkan bahwa keberhasilan pondok pesantren tidak terlepas oleh suatu hubungan yang baik antara ulama dan umara.
” Dihari Milad Ponpes DDI Mangkoso ke 82 sangatlah luar biasa, karena hari ini kita berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olah Raga, semoga nantinya bisa bemanfaat bagi santri yang ada disini” pungkasnya.

Sumber ; BarruPos.com

388 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya