Keren ki Tauwwa Obyek Wisata Pantai Mandala Ria di Desa Ara

11 January 2021 07:38
Keren ki Tauwwa Obyek Wisata Pantai Mandala Ria di Desa Ara

BugisPos.- Kabupaten Bulukumba yang berada di jazirah selatan Provinsi Sulawesi selatan, dikenal kaya akan potensi obyek wisata, mulai wisata Pantai, wisata Gunung hingga wisata Adat di Kajang.

Salah satu obyek wisata yang cukup indah dan keren, yang ada di Bulukumba adalah obyek wisata pantai Mandala Ria yang terletak di Desa Ara Kecamatan Bontobahari.

Dan jalan menuju obyek wisata ini juga sudah mulus, meskipun demikian pengendara harus tetap hati hati, karena ada penurunan yang cukup terjal.

Selain keindahan pantai pasir putihnya, Mandala Ria memiliki tebing karang yang eksotis di bibir pantai. Penulis bersama keluarga menyempatkan mendatangi lokasi itu pada Sabtu 9 Januari 2021, dan untuk tiba di lokasi itu, harus berjalan kaki sambil melihat panrita lopi ( pengrajin perahu ) sedang membuat perahu.

Selain keindahan pantai pasir putih Mandala Ria, di lokasi itu juga tumbuh beragam jenis pohon dan sudah ada berdiri beberapa villa yang dipersewakan.- Suaedy –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya