Matemija, Ada Atas Namakan Bupati Selayar Meminta Sumbangan Untuk Pelantikan

11 January 2021 21:31
Matemija, Ada Atas Namakan Bupati Selayar Meminta Sumbangan Untuk Pelantikan
Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali.

BugisPos — Baru baru ini beredar informasi yang mengatas namakan Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, yang dilakukan oleh salah seorang oknum yang tidak bertanggung jawab, minta sumbangan terkait pelantikan Bupati yang akan digelar tidak lama lagi.

Dalam pesan yang beredar di media sosial tersebut, ” Waspadaki lagi, ada oknum yang datang minta sumbangan, katanya untuk pelantikan Bupati beng, untung saya pintarmi, apa hungannya pelantikan Bupati na kita yang menyumbang?.

“Di proposalnya ada stempel Bupati natunjukkanka, baru natulis perorangan 300, pelaku usaha/ bisnis 750 rb,” tulis salah seorang netizen di akun Facebooknya.

Bukti chatingan dari medsos. Bupati dicaplok minta sumbangan untuk pelantikan.
Menyikapi hal tersebut, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali saat dikonfirmasi Awak media, Sabtu (9/1/2020) mengatakan bahwa tidak pernah ada sumbangan untuk pelantikan Bupati, dan jika ada yang mengatas namakan Bupati, dipastikan itu adalah penipu sehingga di harapkan kepada masyarakat untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

“Bupati juga mengimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan informasi hoax,” ucap Bupati Basli Ali.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya