HTTP Status[404] Errno [0]

Pakkamase, Gubernur Kunjungi Keluarga Korban Sriwijaya Air Sampaikan Belasungkawa

11 January 2021 16:27
Pakkamase, Gubernur Kunjungi Keluarga Korban Sriwijaya Air Sampaikan Belasungkawa
Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke kediaman salah satu korban Sriwijaya Air rute Jakarta - Pontianak, Ricko Damianus Mahulette yang ada di Kota Makassar di Jalan Puri Asri Raya Tello

BugisPos — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke kediaman salah satu korban Sriwijaya Air rute Jakarta – Pontianak, Ricko Damianus Mahulette yang ada di Kota Makassar di Jalan Puri Asri Raya Tello, Senin, 11 Januari 2021.

Nurdin bertemu langsung dengan ibu Ricko, Magdalena dan juga anak semata wayang Ricko.

Nurdin menyampaikan rasa Kami turut merasakan rasa duka kepada keluarga.

“Kami turut merasakan rasa duka yang mendalam atas kejadian Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Kebetulan Pak Ricko adalah warga Sulawesi Selatan yang bekerja di PLN. Dan anak yang punya potensi luar biasa,” kata Nurdin Abdullah.

Ia juga berharap jazad alumni Teknik Sipil Unhas ini dapat ditemukan segera.

“Tentu kami datang di kediaman beliau untuk menyampaikan rasa duka atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel. Semoga Almarhum dapat tempat yang layak di sisi tuhan yang maha kuasa. Semoga jazadnya bisa segera kita temukan,” sebutnya.(*)

996 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya