ZHOELFIKAR

Tauwwa, Pemprov Sulsel dan Pemda Wajo Fokus Perbaiki Infrastruktur

11 January 2021 00:32
Tauwwa, Pemprov Sulsel dan Pemda Wajo Fokus Perbaiki Infrastruktur
Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, program pembangunan infrastruktur jalan yg dianggarkan oleh Pemprov untuk kabupaten Wajo memang sejalan dengan pembangunan infrastruktur jalan

BugisPos  – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Wajo terus berupaya memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid 19. Pelbagai cara pun dilakukan.

Salah satunya dengan membangun infrastruktur terutama di daerah pertanian. Pasalnya, salah satu sektor yang jarang kena inflasi adalah sektor pertanian.

Sadar akan itu hal, Pemprov Sulsel dan Pemda Wajo terus membangun infrastruk jalan untuk meningkatkan akses pertanian.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, program pembangunan infrastruktur jalan yg dianggarkan oleh Pemprov untuk kabupaten Wajo memang sejalan dengan pembangunan infrastruktur jalan yang diprogramkan Pemda Wajo.

“Seperti kita tahu, penduduk Kabupaten Wajo mayoritas petani. Jadi dengan pembangun infrastruktur kita berharap pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid 19 akan lebih cepat,”ungkapnya.(humas)

Sumber ; acci

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya