Tauwwa Tidak Ada Kata Terlambat, Soal Anggaran Perbaikan Venue

11 January 2021 23:23
Tauwwa Tidak Ada Kata Terlambat, Soal Anggaran Perbaikan Venue

BugisPos.- Rapat non formal Ketua Koni HA.Makkasau dan sejumlah pengurus dengan Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal di cafe MN Bulukumba dalam rangka menghadapi pelaksanaan Porprov tahun 2022 mendatang.

Para rapat itu, Ketua harian Koni HA.Gunawan yang memimpin rapat, juga dihadiri sejumlah anggota DPRD diantaranya Juandi Tandean, Zulkifli Saiyye, H.Syafiuddin dan Fakhidin. Sementara dari Cabor hadir Ipda.Muh Ali dari Pelti, Akhmad Fatir dari PBSI, A.Gatot dari Panjat Tebing, A.M.Amri dari PASI. Dari Koni hadir Badan Audit Internal Koni H.Syaifuddin, Sekum Koni Sofyan Haiyung dan Humas Koni H.Suaedy Lantara serta Asrul.

Ketua DPRD bersama sejumlah anggota memberi ruang kepada Dinas Pemuda Olah raga dan Koni Bulukumba, terkait soal pengangguran perbaikan sejumlah venue.

” Karena untuk anggaran tahun 2021 sudah ditetapkan, sehingga untuk anggaran untuk perbaikan Insya Allah nanti pada perubahan anggaran,” sebut Ketua DPRD H.Rijal

Selain pada perubahan anggaran tahun 2021, menurut H.Rijal, pihaknya bersama sejumlah anggota DPRD akan memaksimalkan, sisa Dinas Pemuda Olahraga dan Koni mengajukan proposal sesuai kebutuhan perbaikan venue cabang olahraga untuk diajukan pada perubahan anggaran.

Dari pembicaraan yang digelar, Senin (11/1) malam, venue yang membutuhkan perbaikan diantaranya cabang olahraga Tenes, PBSI, Volly Indoor, Menembak dan Panjat Tebing.- (Humas Koni/ Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya