HTTP Status[404] Errno [0]

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Membuka mi Tauwwa Latihan Pratugas Pamtas Darat

12 January 2021 11:23
Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Membuka mi Tauwwa Latihan Pratugas Pamtas Darat
Upacara pembukaan latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL TA 2021 Yonarmed 6/3 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Yonarmed 6/3 Kostrad Makassar, Selasa (12/01/2021).

BugisPos — Upacara pembukaan latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL TA 2021 Yonarmed 6/3 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Yonarmed 6/3 Kostrad Makassar, Selasa (12/01/2021).

Kegiatan latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yon Armed 6/3 Kostrad dilaksanakan selama 12 hari dimulai dari tanggal 12 s/d 23 Januari 2021.

Dalam amanatnya, Panglima Divif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit mengatakan, bahwa tujuan latihan Pratugas yang dilaksanakan adalah untuk menguji pengetahuan dan keterampilan Satuan Tugas Yonarmed 6/3 Kostrad dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTl serta menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI.

Panglima Divisi juga memerintahkan kepada penyelenggara untuk melaksanakan latihan secara serius dan terus mengevaluasi terhadap setiap materi latihan yang diberikan, sebagai bahan bekal pada saat pelaksanaan tugas di medan operasi sebenarnya.

Dalam penutupnya Panglima Divif 3 Kostrad berpesan kepada pelaku agar bisa mengembangkan kemampuan dengan menyerap materi latihan sebanyak-banyaknya, Jabarkan prinsip “Lebih baik mandi keringat di medan latihan daripada mandi darah dimedan tugas”.

Sumber : Pen_ARM6
Editor : Syahrul

334 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya