ZHOELFIKAR

Pengurus JOIN Jeneponto Siap mi Di Vaksin

14 January 2021 23:53
Pengurus JOIN Jeneponto Siap mi Di Vaksin
Pengurus JOIN Jeneponto

BugisPos — Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) sebagai salah satu organisasi jurnalis online di Jeneponto menyatakan siap untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

Seperti diketahui, saat ini vaksinasi COVID-19 sudah mulai diterapkan di Indonesia.

Sebagai pembuka penerapan vaksinasi COVID-19,
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menjadi orang pertama yang diberi vaksin.

Nantinya akan ada beberapa gelombang yang akan menerima vaksinasi COVID-19.
Gerakan siap menerima vaksin pun dilakukan serentak di Indonesia, termasuk DPD JOIN Jeneponto.

“Insya Allah, kami mewakili pengurus DPD JOIN Kabupaten Jeneponto menyatakan siap untuk divaksin Covid-19,” tegas Ketua DPD JOIN Kabupaten Jeneponto Arifuddin Lau kepada awak media, Kamis (14/1/2021).

Arifuddin mengatakan bahwa Vaksin COVID-19 buatan Sinovac, yang telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sudah dinyatakan aman untuk disuntikkan ke masyarakat.

“Vaksin (Sinovac) itu kan sudah dinyatakan halal oleh MUI, secara efikasi juga sudah oleh BPOM, dan itu tidak ada masalah. Maka, ketika Pemerintah meminta vaksinasi itu berjalan, maka hendaknya itu ditanggapi baik oleh masyarakat,” pungkas mantan politisi PKPI tersebut.

Sumber : Haries

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya