HTTP Status[404] Errno [0]

ZHOELFIKAR

Terapkan Prokes, Bupati Jeneponto Buka ki Secara Resmi Musda

14 January 2021 23:57
Terapkan Prokes, Bupati Jeneponto Buka ki Secara Resmi Musda

BugisPos – Bupati Jeneponto Iksanksan Iskandar membuka secara resmi Asosiasi Permusyawaratan Desa (MUSDA) Kabupaten Jeneponto yang pertama(14/01/2021).

“Diawal tahun 2021 ini banyak sekali informasi yang merangsang kemajuan, salah satunya kabar tentang kegiatan Musda hari ini, saya hadir karena saya yakin Insha Allah dengan hadirnya asosiasi badan permusyawaratan desa ini, cita-cita kita bersama tentang bagaimana mewujudkan kemajuan daerah yang kita cintai ini bisa diwujudkan,“ucap Iksan Iskandar.

Ia juga menyampaikan beberapa proyeksi strategis yang harus dilakukan BPD sebagai rekan pemerintah didesa

“Musda yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan bahwa BPD itu harus menjadi rekan bagi pemerintah desa, BPD dan pemerintah desa harus senangtiasa berjalan beriringan dalam mewujudkan pembangunan,” tegasnya.

Sementara itu Sulaiman Natsir selaku ketua tim perumus Musda ke-I Asosiasi Permusyawaratan Desa dalam selayang pandang menyampaikan latar belakang, ide dasar serta harapan dibentuknya Asosiasi Permusyawaratan Desa ini.

“Musda hari ini seperti mimpi lama yang baru saja terwujud, Asosiasi Permusyawaratan Desa hadir sebagai cita-cita bersama untuk mewujudkan wadah komunikasi dan sinergi bagi BPD se-kabupaten Jeneponto,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan Musda Asosiasi Permusyawaratan Desa yang pertama ini diinisiasi sejak bulan Oktober 2020 oleh beberapa unsur BPD di beberapa desa.

Serta di acara pembukaan Musda hingga usai, tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dihadiri beberapa kepala OPD, Kabag, Unsur Porkopimda dan BPD se-kabupaten Jeneponto.

Sumber : Haries

262 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya