ZHOELFIKAR

Porei, Wabup Takalar Pimpin Rakor Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19

17 January 2021 17:36
Porei, Wabup Takalar Pimpin Rakor Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19
Wabup Takalar dalam memimpin rapat mengatakan bahwa selama kurang lebih 11 bulan kita dilanda pandemi covid-19

BugisPos- Menindaklanjuti SK Bupati Takalar No. 471 Tahun 2020 tentang pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten Takalar, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi yang dipimpin secara langsung oleh Wakil Bupati Takalar Achmad Dg. Se’re, di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Jum’at 15 Januari 2021.

Wabup Takalar dalam memimpin rapat mengatakan bahwa selama kurang lebih 11 bulan kita dilanda pandemi covid-19 yang bukannya semakin menurun tetapi malah angka penyebarannya semakin meningkat, untuk itu pemerintah terus berupaya dan mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pandemi ini, berbagai kendala dihadapi seperti terkait pemulasaran jenasah yang terkonfirmasi positif, kita akan menyediakan lahan pemakaman yang tempatnya jauh dari pemukiman penduduk, selain itu yang perlu diperhatikan pula kita juga harus memikirkan pembentukan tim pemulasaran jenasah dan memikirkan tingkat kesejahteraan para tim, untuk itu penganggaran harus diperinci” tegasnya.

Sumber : Muh. Nawir


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya