ZHOELFIKAR

22 Tahun BugisPos Banjir Ucapan dan Karangan Bunga Tauwwa

17 January 2021 21:25
22 Tahun BugisPos Banjir Ucapan dan Karangan Bunga Tauwwa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Memasuki usia yang ke 22 tahun, BugisPos dibanjiri ucapan selamat dan karangan bunga.

Seperti terlihat diseluruh media sosial dan akun BugisPos, mulai dari seminggu yang lalu hingga Minggu (17/1/2021).

Karangan bunga dan ucapan itu antara lain, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, Wali Kota Makassar terpilih Ir. Ramdhan Pomanto beserta Fatmawati Rusdi (Adama), Bupati Maros terpilih Chaidir Syam, Kadis Kominfo Sulsel Amson Padolo, Kadis Pendidikan Sulsel Prof. Jufri, Kabiro Pemerintahan Sulsel Hasan Ambarala, Kadis PTSP Sulsel A. Bukti Djufrie, PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Taufik Fachruddin, Media Online Sorot Makassar.

Selain karangan bunga, ucapan melalui iklan portal juga diberikan oleh PT. WIBIS, Portal Makassar dan ATFG Makassar.

Ucapan khusus juga disampaikan oleh Dewan Pers oleh ibu Uci melalui pesan berantai.
[17/1 08:01] Dewan Pers Ibu Uci: Selamat Ulang Tahun ke 22 media Bugis Pos sukses selalu menjadi media yang Profesional 🙏🙏🙏
[17/1 08:19] Usdar Nawawi: Terima kasih Ibu Uci, Insya Allah 🙏🙏🙏

Simpati yang begitu besar dari seluruh pihak baik dari pemerintah, swasta dan pihak media ditanggapi haru oleh Pemimpin Redaksi BugisPos Usdar Nawawi.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang begitu antusias memberikan support dan ucapan kepada media kami,” ucapnya.

“Ini menjadi cambuk bagi kami untuk terus berbenah dan memperbaiki diri dalam menyajikan berita-berita yang berkualitas dan profesional dengan tetap berkomitmen pada ciri khas BugisPos yaitu menampilkan selalu muatan lokal daerah masing-masing di Sulsel,” tambahnya.

“Melalui kesempatan ini juga saya sampaikan terima kasih kepada Sekda Kota Makassar M. Ansar, Kadis PLH Sulsel Andi Hasdullah, Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde, Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, Camat Rappocini, Camat Manggala, Kabag Umum Setda Makassar, Lurah Batua serta seluruh pihak-pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” lanjutnya.

“Terima kasih juga buat apresiasi Bupati Barru Suardi Saleh melalui Kadis Kominfo Barru Syamsuddin S.IP, M.Si telah menghadiri acara kami yang sangat sederhana ini,” imbuh pemegang kartu utama Dewan Pers ini.

“Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan tetap menjadi mitra yang selalu berjalan beriringan,” tutupnya.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya