ZHOELFIKAR

Kadis Kominfo Barru : BugisPos ibarat ki Mangga Mengkal

17 January 2021 18:51
Kadis Kominfo Barru : BugisPos ibarat ki Mangga Mengkal
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Barru, Syamsuddin, S.IP.,M.Si menghadiri Acara Puncak HUT BugisPos.Com, Minggu (17/1/2021) di Kantor Redaksi BugisPos Jalan Inspeksi PAM no 42 Makassar.

Dalam sambutannya, Syamsuddin menjelaskan bahwa guna memperoleh informasi yang terpercaya, media memang memegang peranan penting. Media dalam memberitakan sesuatu, hendaknya berdasarkan fakta, bukan opini.

“Sebagai orang yang memiliki tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kehumasan, kami memang harus bersinergi dengan para jurnalis,” kata Syamsuddin.

Di mata Syamsuddin, jurnalis di Barru pada masa pendemi Covid-19 ini berkontribusi besar. Mereka tidak saja sebagai pewarta, tetapi telah menjadi pejuang kemanusiaan. Para jurnalis ikut turun ke lapangan mengedukasi masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Mereka ikut mengingatkan warga,” tambah Syamsuddin.

Mengenai “BugisPos.Com”, Syamsuddin mengumpakan jika dibaratkan sebagai seorang manusia, dia bagaikan mangga yang sedang “mengkal” (setengah matang).

“Jadi banyak yang berminat,” imbuhnya.

“Tentu hal ini menjadikan BugisPos menjadikan media yang lebih matang lagi kedepannya,” tutupnya.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya