Tauwwa Komunitas 96 SMAN 1 Bulukumba Salurkan ki Bantuan Korban Bencana di Sulbar

17 January 2021 18:07
Tauwwa Komunitas 96 SMAN 1 Bulukumba Salurkan ki Bantuan Korban Bencana di Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Alumni SMA Negeri 1 Bulukumba Anggkatan 96 tergerak hatinya untuk membantu warga yang tertimpa bencana di Sulawesi Barat, yang hingga saat ini membutuhkan pertolongan akibat gempa.

Alumni SMA Negeri 1 Bulukumba anggkatan 96, yang dimotori ketua Alumni Angkatan 96, Hasanuddin Hamid mengajak seluruh alumni untuk sedikit menyumbahkan rejekinya buat membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Sulbar.

” Alhamdulillah setelah terkumpul sumbangan, bendahara alumni langsung bergerak untuk membelikan berbagai macam bantuan yang sangat dibutuhkan korban bencana di Sulbar, ” ujarjya.

Mayor Ctp Muhammad Sadly (Rimba) yang saat ini menempuh Dikreg XL Seskoad melalui sambungan telepon, menyatakan ikut prihatin atas apa yang menimpa warga di Sulbar, dan ikut terus berkoordinasi dengan para alumni SMA Negeri 1 Bulukumba angkatan 96, untuk menyalurkan sumbangan tersebut di posko bencana di Sulbar, dan sudah berkomunikasi dengan aparat militer di Satgas bencana yang ada di Sulbar, untuk membatu menfasilitasi penyaluran sumbangan tersebut, agar tidak salah sasaran.

” Kebetulan di pengunsian ada juga saudara saudara kami alumni SMA Negeri 1 Bulukumba angkatan 96, yang ikut tertimpa. Melalui media ini dari jauh saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Bulukumba atas sumbangsih nya kepada korban yang tertimpa bencana, semoga Allah SWT membalas semuanya dan menjadi ladang amal buat lita semua di akhirat kelak,” kata Mayor Ctp M. Sadly .- ( Suaedy )

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya