ZHOELFIKAR

Tauwwa, Sahabat Kenapakolari Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Sulbar

18 January 2021 00:54
Tauwwa, Sahabat Kenapakolari Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sahabat kenapakolari melakukan aksi turun jalan menggalang donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap terhadap korban bencana gempa bumi yang mengguncang Sulawesi barat (sul-bar) .aksi turun dijalan ini di laksanakan di perempatan di bawah fly over kota Makassar. minggu (17/01/2021)

Jeje selaku (sekertaris) sahabat #kenapakolari mengatakan aksi yg dilakukan ini guna membantu meringankan beban saudara kita di yang membutuhkan uluran tangan . Dan juga sebagai wujud solidaritas kemanusiaan, rasa empati atas duka yang dirasakan korban gempa di Sulbar.

Senada dengan itu, asmal ketua TIM GERCEP (GERAK CEPAT) Sahabat kenapakolari mengungkapkan dengan aksi ini kami ingin menunjukkan bahwa masyarakat kota makassar juga peduli dan turut berduka cita atas bencana alam yang menimpah saudara kita yang ada Sulbar.

Asmal menambahkan di tengah pandemi covid 19 ini perekonomian mereka cukup sulit, belum lagi sebagian dari mereka kehilangan tempat tinggal,bahkan kehilangan keluarga dan orang orang yang mereka sayangi..ungkap nya.

Dicomfirmasi terpisah . Rizal Nur, Selaku ( ketua ) Sahabat kenapakolari mengatakan “dengan adanya aksi penggalangan dana ini. Semoga dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita di Sulbar di terkena bencana alam” .

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penggalangan dana ini.
“Kami dari sahabat kenapako lari mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, pengguna jalan yang memberikan sumbangan untuk membantu korban bencana gempa di Sulawesi barat. pungkas nya.

Reporter : Muh. Yasin Nur
Sumber : Buser24.com


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya