ZHOELFIKAR

Kanja’pa, DPC PPP Sidrap Salurkan Bantuan Korban Gempa di Majene

19 January 2021 21:30
Kanja’pa, DPC PPP Sidrap Salurkan Bantuan Korban Gempa di Majene
Bantuan bahan pangan, alat mandi, peralatan bayi dan obat-obatan diserahkan oleh Bendahara PPP Sidrap Rizal kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Majene
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sidrap menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Minggu, 17/1/2021.

Bantuan bahan pangan, alat mandi, peralatan bayi dan obat-obatan diserahkan oleh Bendahara PPP Sidrap Rizal kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Majene Salmawati Jamado untuk diserahkan kepada pengungsi di Kecamatan Malunda.

“Satu pick up bantuan pangan dan obat obatan kami serahkan kepada Ibu Ketua DPRD Majene untuk pengungsi korban gempa Majene, saya harap batuan ini dapat mengurangi sedikit beban yang dirasakan pasca gempa” ucap Rizal.

Salmawati Jamado menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPC PPP Sidrap dan atas batuan yang diberikan kepada korban gempa di Majene.

“Kita bersyukur ada kepedulian dari teman-teman DPC PPP Sidrap, ini sebagai bukti bahwa PPP terus bersama rakyat baik suka maupun duka, Terima kasih banyak” ucap Ibu Salmawati.

Ia menambahkan bahwa Dewan Pengurus Wilayah PPP Sulawesi Selatan juga akan datang membawa bantuan” akan menyusul pengurus wilayah Sulawesi Selatan akan membawa bantuan dan saat ini masih dalam perjalanan” ungkap Ketua DPRD Majene.

Sumber : Suriady


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya