Kodoong, Banjir Lagi

19 January 2021 16:14
Kodoong, Banjir Lagi
Banjir di blok 10 Perumnas Antang.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Hujan sejak Kamis lalu hingga hari ini membuat beberapa daerah di Makassar menjadi banjir.

Hal ini diperparah lagi dengan angin kencang yang menghantam kota Makassar, pukul 03.00 dinihari, Selasa (19/1/2021) membuat beberapa rumah rusak parah karena atapnya rusak.

Dari pantauan BugisPos, banjir menggenangi daerah yang menjadi langganan banjir, seperti Blok 10 dan 8 Perumnas Antang, Manggala, Perumahan Swadaya, Kodam 3 serta di Jalan Inspeksi PAM Tello. Selain itu banjir juga menggenangi BTP blok AB, AC, Jalan Paccerakkang dan Kodam 2.

Bukan itu saja, banjir juga sempat menghambat arus lalu lintas di depan kantor gubernur Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Pettarani dan Jalan Alauddin.

Menurut edaran yang dikeluarkan oleh BMKG nomor ME.01.02/04/KPTR/2021 yang berlaku mulai 17/1/2021 hingga 25/1/2021 potensi gelombang tinggi setinggi 2.5 hingga 4 M akan terjadi di Selat Makassar bagian selatan dengan kecepatan angin 0 – 30 knot.

Masyarakat dihimbau agar berhati-hati mengantisipasi hal-hal tersebut. Para nelayan yang akan melaut agar mempertimbangkan hal-hal diatas.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya