ZHOELFIKAR

Macege, Pemdes Cemba Bersama Masyarakat Peduli Gempa Sulbar

19 January 2021 21:22
Macege, Pemdes Cemba Bersama Masyarakat Peduli Gempa Sulbar
Kepala Desa Cemba Jumadi. S.fil, segera membuka posko peduli disetiap rumah kepala Dusun, kepada warga yang ingin menyumbang, dan nantinya akan dikumpul dan dipacking dikantor Desa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Masyarakat dan Pemerintah Desa Cemba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, open donasi peduli bencana alam yang terjadi, dua pekan, beberapa hari yang lalu, di Mamuju dan Majene, demi tergerak hati yang mendalam untuk meringankan beban hidup kepada saudara kita yang mengalami musibah bencana alam dibeberapa Daerah di Sulbar.

Kepala Desa Cemba Jumadi. S.fil, segera membuka posko peduli disetiap rumah kepala Dusun, kepada warga yang ingin menyumbang, dan nantinya akan dikumpul dan dipacking dikantor Desa, untuk selanjutnya diserahkan ke Pemda Kabupaten Enrekang.

Saat ditemui dirumah kediamannya dengan rasa terharunya, ia Jumadi, Alhamdulillah dalam bentuk kepedulian warganya, dengan berbagai sumbangan alakadarnya yang sempat terkumpul, “seperti, makanan siap saji, beras, perlengkapan bayi, air mineral dan lain lain. “tutur Jumadi, Selasa 19/01/2021.

Saya,”Jumadi, Kepal Desa Cemba, sekaligus mewakili Pemkab Kabupaten Enrekang, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Desa Cemba atas kepeduliannya, dalam misi kemanusiaan ini.

Semoga apa yang kami lakukan ini, betul betul dengan niat dan ikhlas, untuk meringankan beban hidup kepada saudara saudara kita yang mengalami musibah bencana alam (gempa), walaupun ala kadarnya, kepada saudara kita yang mengalami musibah ini, tetap sabar menghadapi cobaan ini. “tutur kades Cemba.

Sumber : M. Syafar

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya