ZHOELFIKAR

Seks Liar Gianluigi Buffon, Ganggu Tetangga Tauwwa

19 January 2021 16:49
Seks Liar Gianluigi Buffon, Ganggu Tetangga Tauwwa
Gianluigi Buffon

BugisPos — Gianluigi Buffon, merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Sejumlah gelar telah direbutnya baik bersama Parma, Juventur, Paris Saint-Germain dan juga Timnas Italia.

Karier gemilang Buffon membuat kisah percintaannya jarang terendus media. Namun, ternyata Buffon sempat membuat cerita menghebohkan pada 2015 silam.

Saat itu, Buffon baru saja menyandang status duda. Dia bercerai dengan sang istri, Alena Seredova pada Mei 2014.
Tak lama usai bercerai, Buffon mendapat gandengan baru. Pada 2015, dia menjalin hubungan dengan presenter televisi Italia, Illaria D’Amico. Hubungan Buffon dan Ilaria pun sedang hangat-hangatnya.
Yang membuat heboh, adalah gaya seks liar antara Buffon dan Ilaria. Tabloid gosip di Italia, Novella 2000 membocorkan masalah percintaan antara pasangan yang dimabuk asmara tersebut.

Buffon disebut selalu berisik saat bercinta. Para tetangga merasa terganggu. Meski kerap diprotes, pasangan ini tak peduli dan melanjutkan birahi mereka. Mereka selalu bercinta tak mengenal waktu.

Tidak terima dengan pemberitaan yang terlalu mengumbar sisi kehidupan pribadinya, Buffon pun langsung mengajukan somasi lewat kuasa hukumnya, Mauro Paladini.

“Saya harap langkah ini bisa membuat media menghentikan keingintahuan mereka terhadap masalah pribadi. Saya katakan bahwa Buffon merasa frustrasi dengan apa yang telah dipublikasikan dan kami sudah melayangkan peringatan,” ungkap Paladini dikutip Sportmediaset.

Selain itu, ada juga foto kontroversial yang beredar yang sempat heboh. Buffon yang menghabiskan liburan musim panas bersama Ilaria membuat pose seolah tengah bercinta di atas kapal pesiar.

Duda dan Janda Ada yang menarik dari hubungan Buffon dan Ilaria. Pasangan ini berstatus janda dan duda, serta sudah memiliki anak dari hubungan sebelumnya.

Buffon sempat menikahi Alena Seredova pada Juni 2011. Pasangan ini memiliki dua orang anak yakni Louis Thomas (lahir 2007) dan David Lee (lahir 2009).

Sedangkan Illaria memang belum pernah menikah. Namun, dia sudah memiliki sempat menjalin hubungan dari wirausaha, Rocco Attisani. Dari hubungan ini lahir seorang putra, Pietro.
Sementara itu, Buffon dan Ilaria baru memiliki satu anak dari hubungan mereka. Yakni, Leopoldo Mattia yang lahir pada 6 Januari 2016.

Yang menarik, Buffon dan Ilaria ternyata membesarkan empat anak laki-laki bersama. Meski tiga anak berasal dari pasangan sebelumnya.

Hal ini terlihat dari postingan di Instagram Buffon dan Ilaria pada saat Tahun Baru 2021. Buffon berfoto bersama Illaria, anak dan juga anak tirinya (*)
Sumber : Viva

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya