ZHOELFIKAR

Supporter Bola Bisa tongji, Red Gank Galang Donasi untuk Sulbar

19 January 2021 21:19
Supporter Bola Bisa tongji, Red Gank Galang Donasi untuk Sulbar
Kelompok Suporter yang bermarkas di Jalan Haji Kalla Panaikang ini, berencana menggalang donasi selama seminggu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Salah satu kelompok suporter PSM, Red Gank sektor Real Panaikang menggalang donasi untuk korban gempa Majene – Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kelompok Suporter yang bermarkas di Jalan Haji Kalla Panaikang ini, berencana menggalang donasi selama seminggu dan saat ini memasuki hari ke tiga.

Menurut koordinator Red Gank Muchlis Arsyad, apa yang mereka lakukan adalah upaya untuk membantu korban-korban gempa di Majene-Mamuju Sulbar.

“Ini adalah wujud kepedulian kami para supporter PSM kepada saudara-saudara kita di Sulbar,” ungkapnya kepada BugisPos, Selasa (19/1/2021).

“Donasi yang kita kumpulkan ini, selain dari anggota Red Gank sektor Panaikang, juga kami menerima donasi dari masyarakat umum untuk selanjutnya kami salurkan ke kantong-kantong pengungsian,” tambahnya.

“Semoga upaya kami ini mendapat hidayah dari Allah dan semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Sulbar,” tutupnya.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya