HTTP Status[404] Errno [0]

ZHOELFIKAR

Tauwwa, Bupati Sidrap dan Dandim 1420 Ngopi Bareng

19 January 2021 23:44
Tauwwa, Bupati Sidrap dan Dandim 1420 Ngopi Bareng

BugisPos — Sebelum melepas bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Bupati Sidrap Ir.H.Dollah Mando mengajak duduk santai Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat yang merupakan orang nomor satu di satuan Kodim 1420 Sidrap.

Keduanya terlihat berbincang-bincang sambil ngopi bareng di Warkop Saroedja, samping rumah jabatan Bupati Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (18/01/2021) malam.

Ngopi perdana dua petinggi Sidrap ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Dandim 1420 Sidrap pada pemerintah daerah sebagai pejabat baru di Bumi Nene Mallomo.

Tidak ada yang dibicarakan khusus dalam pertemuan khidmat tersebut. Keduanya berbincang terkait pemberangkatan bantuan logistik kemanusiaan pemerintah Kabupaten Sidrap ke Sulbar.

Namun sepintas, Bapak Bupati Sidrap, Ir.H.Dollah Mando mengatakan “Bapak Dandim minum kopi, saya teh akan tetapi tetap kami Sidenreng Rappang”, Ujarnya

Dalam artian bahwa Kopi dengan Teh itu berbeda, sama dengan TNI dengan Pemerintah daerah beda instansi namun sama-sama memiliki satu misi menjaga serta mensejahterakan masyarakat diwilayah Kabupaten Sidenreng Rappang.

Untuk diketahui dalam pelepasan bantuan sembako, Pemerintah Sidrap bekerjasama dengan TNI dalam hal Kodim 1420 Sidrap dan Perpadi mengirim bantuan logistik berupa beras, makanan instans, minuman kemasan dan obat-obatan.

Bantuan senilai Rp500 juta dan 250 ton beras itu dilepas dengan memberangkatkan sedikitnya 30 armada iring-iringan yang mendapat pengawalan ketat personil Polres Sidrap dan Makodim 1420.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dan Donatur dari Pemerintah Kabupaten, kalangan swadaya masyarakat Sidrap, serta instansi terkait.

Turut hadir dalam ngopi santai itu juga turut dihadiri Ketua Perpadi H.Asnawi serta tokoh masyarakat H.Landadi dan Chaerul.

Sumber : Suriady

404 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya