Zhoelfikar

AFK Sidrap Gelar ki Rapat Konsolidasi

21 January 2021 19:58
AFK Sidrap Gelar ki Rapat Konsolidasi
AFK Sidrap Gelar Rapat Konsolidasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sidrap melaksanakan kegiatan rapat konsolidasi pengurus yang berlangsung di Angkringan Kembar Kelurahan Majjelling, Kamis 21 Januari 2021.

Rapat Konsolidasi Pengurus AFK dihadiri Ketua Harian AFK, Nurdin, Sekertaris Umum, Asrial Yunus, Bendahara, Rudi Saing beserta para pengurus AFK yang hadir.

Konsolidasi Pengurus dibuka langsung oleh sekertaris umum, Asrial Yunus.

Saat membuka rapat sekertaris umum AFK Sidrap menyampaikan bahwa tujuan kami melaksanakan rapat ini dalam rangka konsolidasi pengurus dalam merealisasikan program kerja AFK Sidrap.

“Program kerja AFK kedepannya yang kami bahas seperti kepelatihan, praporda, dan Kongres AFP yang rencananya akan dilaksanakan akhir Januari 2021.

Sementara Ketua Harian AFK Sidrap, Nurdin mengatakan bahwa” ada beberapa hal yang kami bahas yakni pembentukan pengurus AFK Kecamatan, pembubaran panitia piala pelajar dan piala AFK 2020 dan pelatihan pelatih, persiapan praporda,”ungkapnya.

Dalam rapat konsolidasi AFK beberapa pengurus memberikan sumbang saran untuk pengembangan organisasi secara kelembagaan

Rapat Konsolidasi Pengurus AFK dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Suriady

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya