Zhoelfikar

Dinkes Enrekang Tengah Peduli, Salurkan ki Bantaun Korban Gempa Sulbar

21 January 2021 22:51
Dinkes Enrekang Tengah Peduli, Salurkan ki Bantaun Korban Gempa Sulbar
Dinkes Enrekang Tengah Peduli, Salurkan Bantaun Korban Gempa Sulbar

BugisPos — 21 Januari 2021 Pasca gempa Mamuju-Majene Sulbar yang terjadi beberapa hari yang lalu masih banyak warga yang bertahan di camp-camp pengungsian. Kondisi ini menggugah berbagai kalangan untuk terus mengulurkan bantuan kepada para korban gempa di Sulbar.

Kali ini Kantor Dinkes Enrekang bersama jajarannya menyalurkan bantuan.
Penyaluran bantuan ini, akan dikumpulkan di posko Pemkab Enrekang untuk selanjutnya di distribusikan ke Sulbar.

Dengan dua mobil, “truk dan mini bus, Dinkes Enrekang serahkan bantuan ke posko Pemkab Enrekang, adapun bantuan yang dibawa meliputi. Beras, makanan siap saji, minuman, perlengkapan dapur, peralatan mandi, perlengkapan ibu/anak/bayi, selimut, handuk, pembalut, pempers, dan lain-lain seperti masker, obat obatan, dan campuran lainnya.

Lebih jelasnya, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Enrekang “Sutrisno, mengatakan keseluruhan bantuan yang terkumpul, akan diantar langsung bersama rombongan Pemerintah Kabupaten Enrekang yang di pimpin Bupati Enrekang, dan beberapa OPD, TNI/Polisi, “ucapnya.

Semoga apa yang disalurkan ini, dapat meringankan beban kepada saudara-saudara kita, yang tertimpa musibah bencana alam (gempa), tetap tenang jangan panik, sabar menghadapi cobaan ini, “pinta Sutrisno.

Sumber : M. Syafar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya