Zhoelfikar

Getway dan Relindo Kolaborasi “Maccaki” dengan K-Apel di Sulbar

21 January 2021 22:56
Getway dan Relindo Kolaborasi “Maccaki” dengan K-Apel di Sulbar
Getway dan Relindo Kolaborasi dengan K-Apel di Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Getway (Tour & Travel) dan Relawan Indonesia (Relindo) melakukan kolaborasi macca (pandai) dengan Komunitas Anak Pelangi dalam misi kemanusiaan di Sulawesi Barat.

Hal ini ditunjukkan dengan saling bahu membahu mendistribusikan bantuan ke Majene dan Mamuju. Dalam hal ini Getway selain mengirimkan bantuan sembako, selimut dan lain-lain juga memiliki armada yang disiapkan untuk mendistribusikan bantuan, disisi lain para anggota Relindo sudah terlatih dalam misi-misi kemanusiaan di segala medan. Sedangkan K-Apel yang telah mengumpulkan sumbangan terbantu untuk ikut terdistribusikan di daerah bencana.

Ketua Relindo Sulsel sekaligus Kepala Cabang Getway (Tour & Travel) Bachtiar mengutarakan kepada BugisPos, Kamis (21/1/2021) bahwa kerja sama ini merupakan langkah awal yang baik dalam kegiatan kemanusiaan. Termasuk membantu sesama yang membutuhkan terutama masyarakat Majene dan Mamuju yang tertimpa musibah gempa.

“Getway sebagai travel yang mengelola umrah dan haji memiliki program yang sejalan dengan K-APEL dan RELINDO selain mengelola umrah dan haji yakni program kemanusiaan sehingga harapan kami semoga apa kami berikan ini paling tidak sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa dan saya berharap kedepan bekerja sama yang baik ini terus terjalin sehingga banyak masyarakat mendapatkan manfaat dari kerja sama ini,” ungkapnya.

“Semoga ketiganya selalu istiqamah dalam menjalankan misi-misi kemanusiaan dimanapun berada,” harapnya.

Senada dengan itu, Founder K-Apel Rahman Rumaday mengucapkan terima kasih kepada Getway dan Relindo yang telah mengfasilitasi bantuan dari ibu-ibu K-Apel kedaerah yang tertimpa musibah gempa di Majene dan Mamuju Sulbar.

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh komunitas mengucapkan terima kasih terkhusus buat Pak Bachtiar dan kepada para relawan dari Getway dan Relindo atas kerja samanya hingga seluruh bantuan dapat terdistribusi dengan baik,” ucap Bang Maman.

“Semoga kerja sama ini dapat terbina dengan baik, bukan hanya ditempat terjadinya musibah, akan tetapi kerja samanya dapat berlanjut dibidang-bidang lain,” tutupnya.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya