Zhoelfikar

Mangnga’kua, K-Apel Bawa Bantuan Tahap 2 ke Sulbar

21 January 2021 23:50
Mangnga’kua, K-Apel Bawa Bantuan Tahap 2 ke Sulbar
K-Apel Bawa Bantuan Tahap 2 ke Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Setelah menyalurkan bantuan tahap pertama, Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) kembali menyalurkan donasi tahap ke 2 ke Sulawesi Barat (Sulbar)

Sumbangan tahap ke 2 ini, merupakan upaya dari para ibu K-Apel yang dengan semangat kemanusiaan, mengumpullan donasi dari rumah ke rumah.

Sumbangan sebanyak 13 karung yang berisi kebutuhan pokok, selimut, obat-obatan dan lain-lain dan juga beberapa karung beras, dan tikar ini telah disampaikan kepada para korban gempa di Mejene dan Mamuju.

Menurut Founder K-Apel Rahman Rumaday yang terjun langsung mendistribusikan sumbangan tersebut merasa berterima kasih kepada para ibu-ibu K-Apel.

“Terima kasih kepada ibu-ibu binaan K-Apel dan Donatur Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) atas kepercayaannya kepada K-Apel dalam berbagi cinta kepada saudara-saudara di Sulbar yang lagi di uji oleh Allah semoga dibalas oleh Allah dengan balasan kebaikan yang melimpah,” ucapnya kepada BugisPos, Kamis (21/1/2021) sesaat setelah tiba dari Mamuju.

Kepercayaan yang diberikan oleh ibu-ibu K-Apel lanjut pria berkacamata ini, merupakan semangat pendorong bagi para anggota komunitas untuk berjuang di jalan kemanusiaan.

“Ternyata berbagi itu asyik dan membahagian, itu yang menjadi motto ibu-ibu di K-Apel,” imbuhnya.

#BerbagiItuCinta #BerbagiItuPeduli #K-Apel #GenerasiJulehah #AyoGabungK-Apel #AyoBerbagi

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya