Desa Laiyolo Adakan ki Tauwwa Musrembang Tahun Anggaran 2022

22 January 2021 22:29
Desa Laiyolo Adakan ki Tauwwa Musrembang Tahun Anggaran 2022
Bertempat Di Aula Kantor Desa Laiyolo, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (21/1/2021), telah dilaksanakan, Musrembang tahun anggaran 2022.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bertempat di Aula Kantor Desa Laiyolo, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (21/1/2021), telah dilaksanakan, Musrembang tahun anggaran 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bontosikuyu, yang diwakili oleh, Sekcam, Muhammad Asri, S,Sos, MM, Kepala Desa laiyolo, Bakhnur Arfandi,S,Pd, Ketua dan angota BPD,Sekdes, serta sejumal Staf desa, Pendamping Desa, serta undangang yang terkait.

Sementara itu, Kades Laiyolo, Bakhnur Arfandi,S,Pd, Mengatakan bahwa “Musrembang ini kita laksanakan setiap tahun diminggu kedua dibulan Januari dan usulan-usulan yang dimaksukkan di musrembang ini adalah usulan pada saat musrembang, (Musyawarah dusun) serta kegiatan yang diusulkan di tahun lalu apabila tidak teralisasi, maka jangan bosan untuk menyampaikan usulannya, karena akan tetap kita masukkab di usulan tahun depan”.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya