ZHOELFIKAR

H. Pathuddin Serahkan ki Tauwwa Bantuan Untuk 3 Masjid di Kelurahan Baranti

22 January 2021 18:31
H. Pathuddin Serahkan ki Tauwwa Bantuan Untuk 3 Masjid di Kelurahan Baranti
H. Pathuddin Serahkan Bantuan Untuk 3 Masjid di Kelurahan Baranti
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pada penutupan hari terakhir reses masa persidangan pertama tahun 2021, H. Pathuddin anggota DPRD dari partai PPP fraksi bela ummat menyerahkan bantuan pembangunan 3 mesjid di kelurahan Baranti.

Hal tersebut dilakukan H. Pathuddin dikarenakan pengurus mesjid di wilayah lingkungan II Paccini, Kecamatan Baranti mengeluhkan kondisi pembangunan mesjid yang belum rampung menjelang bulan suci ramadhan.

“Kalau bisa pak aji ada bantuan pemerintah untuk mesjid Muhajirin, kami berharap mesjid kami rampung dan siap menyambut bulan suci ramadhan” Ujar Abdullah salah satu pengurus mesjid.

H. Pathuddin kemudian merespon dengan menanyakan kebutuhan masjid dan berharap bisa membantu menyelesaikan pembangunan sebelum memasuki bulan suci ramadhan.

“Insya Allah pak kalau kebutuhan keagamaan kita siap bantu dengan memasukkan pada anggaran perubahan nanti, tapi karena ini kebutuhannya mendesak maka hari ini berikan tunai semoga bisa sedikit membantu,” ujar H. Pathuddin disambut tepuk tangan dari masyarakat.

Sementara itu, pengurus mesjid Nurul Ilham juga meminta bantuan Al Qur’an dan mushaf surat yasin dan Al kahfi.

“Kami di mesjid Ilham setiap jumat pak rutin membaca Al Quran, surat yasin dan al-kahfi sementara mushafnya kurang sedangkan banyak jamaah yang ikut pak mohon dibantu” ucap Ibu Mulyani.

“Untuk pembelian Al Qur’an dan Mushaf yasin dan Al kahfi kami bantu sekarang uang tunai nanti ibu yang beli Al Qur’an dan mushafnya..” Jawab H. Pathuddin.

Sementara itu mesjid Nurul Amin Paccini akan dibantu pada pemasangan kaca pada bulan februari mendatang agar masyarakat segera melaksanakan ibadah dengan nyaman pada bulan suci Ramadhan mendatang.

Sumber : Suriady

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya