Personel Satlantas Bulukumba Aktif ki Tauwwa Himbau Warga Patuhi Prokes

22 January 2021 11:18
Personel Satlantas Bulukumba Aktif ki Tauwwa Himbau Warga Patuhi Prokes
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Personel Satlantas Polres Bulukumba mempunyai tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah laka lantas di malam hari dengan melaksanakan kegiatan patroli malam, Kamis (21/01/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU Andhika Trisna Wijaya, S.Ik., mengatakan patroli malam yang dilakukan Piket BLP (Blue Light Patrol) Sat Lantas Polres Bulukumba tersebut, untuk membirukan wilayah Kota Bulukumba guna mencegah kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.

“Patroli malam ini juga bertujuan mengatur lalu lintas malam, mencegah dan meminimalisir Laka Lantas , bentuk kriminalitas atau kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya”ucap IPTU Andhika.

Kasat Lantas menambahkan, saat patroli, personel Sat Lantas juga menyempatkan singgah di tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga yang di temui untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan meneralkan 3M+1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun,” kunci IPTU Andhika.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya