ZHOELFIKAR

Tauwwa, Komnitas Kebaikan Bersama Sinrijala Berbagi Sembako Untuk Korban Bencana Gempa Sulbar

22 January 2021 23:45
Tauwwa, Komnitas Kebaikan Bersama Sinrijala Berbagi Sembako Untuk Korban Bencana Gempa Sulbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Aksi sosial kemanusiaan kembali di lakukan salah satu Komunitas Danny-Fatma yang berposko di Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakkukang yakni Komunitas KEBAIKAN BERSAMA SINRIJALA .

Komunitas ini memang telah membentuk Satgas Siaga Bencana yang tujuan utamanya untuk membantu Masyarakat yang terkena Bencana alam ataupun yang terkena musibah baik itu Banjir, kebakaran dan lain-lain.

Hari ini mereka melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi di Sulawesi barat berupa bahan pokok sembako, kebutuhan Balita berupa susu dan popok beserta kebutuhan lainnya.

Para pengungsi yang berasal kec.Malunda Kabupaten Majene Sulawesi barat yang jumlahnya 21 orang, ada anak balita umur 9 bulan , 3 Tahun, Bapak-bapak beserta Ibu-ibu dan adapula orang tua yang sudah berumur 102 tahun.

H Ridwan Rahman,SE biasa disapa ajiwawan selaku ketua komunitas Kebaikan Bersama Sinrijala mengatakan bahwa setelah sehari sebelumnya kami mendapatkan informasi dari ketua RT 06 Kel Manggala Bapak Mimink bahwa ada Korban Gempa Sulbar yang datang mengungsi di salah satu rumah warga di wilayah kami yang membutuhkan bantuan, dengan sigap kami segera menyiapkan Bahan kebutuhan pokok yang memang sangat di butuhkan oleh para korban gempa ini. Ungkapnya

Ajiwawan pun menambahkan Alhamdulillah, para korban bencana ini menerima Kami dengan antusias. Kamipun mendengarkan cerita dan kejadian yang menimpa mereka pada saat gempa itu terjadi.

Kami dari komunitas kebaikan bersama Sinrijala patut bersyukur karena bisa membantu para korban gempa bumi Sulbar. Semoga bermanfaat bagi para korban.Tutupnya

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya