ZHOELFIKAR

Mau ki Donasi ke Sulbar, Titip mi di BugisPos

26 January 2021 18:15
Mau ki Donasi ke Sulbar, Titip mi di BugisPos
Ketua Tim BugisPos & Colaboration Arwan D. Awing yang juga Wakil Pemimpin Redaksi BugisPos.Com melalui rilis persnya, Selasa (26/1/2021) meminta kepada warga yang memiliki dana berlebih dan ingin menyalurkan donasinya, agar dapat menyalurkannya melalui BugisPos.Com
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Gempa 5,9 magnitudo dan 6,2 magnitudo melanda Sulbar menyisakan puing rumah yang tak layak huni lagi.

Hingga memasuki minggu kedua pasca gempa, sejumlah titik pengungsian di wilayah Majene, Malunda dan Tappalang masih membutuhkan sembako, obat-obatan serta perlengkapan dalaman untuk wanita.

Media online BugisPos.Com terpanggil untuk ikut serta dalam misi kemanusiaan dengan membuka posko bantuan kemanusiaan dengan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Mengusung nama BugisPos & Colaboration Pray for Sulbar, para jurnalis mencoba mengangkat sisi kepedulian lewat kerja-kerja kemanusiaannya, membantu korban gempa di Sulbar.

Ketua Tim BugisPos & Colaboration Arwan D. Awing yang juga Wakil Pemimpin Redaksi BugisPos.Com melalui rilis persnya, Selasa (26/1/2021) meminta kepada warga yang memiliki dana berlebih dan ingin menyalurkan donasinya, agar dapat menyalurkannya melalui BugisPos.Com yang beralamat di Jalan Inspeksi PAM nomor 42 Tello Makassar.

“Kalau mauki salurkan donasi ta datang maki ke BugisPos.Com, titip maki donasi ta melalui rekening yang tertera di brosur yang kami keluarkan,” pesannya.

“Posko kami buka 24 jam untuk penerimaan sembako dan lain-lain. Di Sulbar, saudara kita masih membutuhkan uluran tangan kita,” tutupnya.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya