HTTP Status[404] Errno [0]

Pemdes Bukit Timur Gelar mi Tauwwa Musrembang

26 January 2021 19:39
Pemdes Bukit Timur Gelar mi Tauwwa Musrembang
Pelaksanaan Musrembbang ini di laksanakan di Aula Kantor Desa Bukit Timur, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa 26 Januari 2021.

BugisPos — Pemerintah Desa Bukit Timur, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021, untuk dimasukkan, di TA 2022, Pelaksanaan Musrembbang ini di laksanakan di Aula Kantor Desa Bukit Timur, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa 26 Januari 2021.

Sementara itu, Kepala Desa Bukit Timur, Nur Kamar, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan setiap tahun kita selenggarakan demi untuk kepentingan pembangunan di Desa Bukit Timur.

“Kegiatan ini merupakan tempat untuk memasukkan usulan – usulan yang sudah di sepakati di Musrembang tingkat Dusun yang selanjutnya akan di bawah ke Musrembang tingkat Kecamatan dan Kabupaten”, ucapnya Kades Bukit Timur Nur Kamar.

“Mudah – mudahan apa yang kita usulkan ini, mulai dari Dusun hingga tingkat Desa bisa memberikan dampak positif untuk pembangunan, khususnya di Desa Bukit Timur”, tambahnya.

“Intinya, kegiatan ini untuk menyerap semua aspirasi – aspirasi dari warga yang selanjutnya akan diusulkan di Musrembang – musrembang di tingkat berikutnya,” kunci Nur Kamar.

Sementara itu, Kepala Wilayah Kecamatan, Buki, Drs. Ahmad Yani, didampingi Sekcam Buki, berharap “Agar apa yang sudah diusulkan ini betul – betul merupakan program prioritas pembangunan di Desa Bukit Timur”.

Turut hadir, Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD Desa Bukit Timur, Perangkat dan Staf Desa Bukit Timur, Para Kepala Dusun dan beberapa undangan lainnya.

Musrenbang yang dilaksanakan di Desa Bukit Timur, Mengambil Tema “Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Kecamatan Buki, Desa Bukit Timur Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2022”.

Sumber : Ucok haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya