Saiful Arif : Ingatkan ka Jika Saya Salah

26 January 2021 19:55
Saiful Arif : Ingatkan ka Jika Saya Salah
Wakil Bupati terpilih, Saiful Arif.

BugisPos — Membangun Selayar butuh sinergitas dengan semangat menata arah masa depan masyarakat adil dan makmur di bawah ridha Ilahi (Mapan Mandiri).

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati terpilih, Saiful Arif usai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Selayar bersama Basli Ali dalam Rapat pleno KPU, Senin (25/1/2021).

Kepulauan Selayar adalah satu-satunya Kabupaten di antara 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan, secara geografis seluruh wilayahnya terpisah dari daratan Sulawesi

Wilayahnya terdiri dari pulau – pulau dan secara administratif terbagi menjadi 11 Kecamatan. Enam Kecamatan berada di daratan Selayar, sementara lima Kecamatan menyebar di pulau – pulau. Untuk itu, memimpin Selayar membutuhkan stamina yang cukup prima.

Selain itu yang paling penting adalah Sinergitas antar berbagai komunitas dan stakeholders.

“Sinergitas harus ditopang oleh tiga kata kunci, yakni Koordinasi Integrasi dan Singkronisasi antar Institusi,” katanya Saiful Arif.

Ditegaskan bahwa penetapan KPU merupakan justifikasi dari amanah rakyat untuk memimpin pelaksanaan pembangunan tugas – tugas pelayanan dan program pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Dukung kami jika kami dalam jalur yang benar dan ingatkan kami jika kami salah atau khilaf serta. Tinggalkan kami jika kami berkhianat,” ujarnya Saiful.

Sumber : Ucok haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya