ZHOELFIKAR

Tauwwa, BPBD Makassar Melalui Lurah Batua Salurkan Bantuan ke Warga Korban Bencana

26 January 2021 15:58
Tauwwa, BPBD Makassar Melalui Lurah Batua Salurkan Bantuan ke Warga Korban Bencana
Lurah Batua Drs. Jufri dalam Meneruskan Bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar Membawa Bantuan untuk meringankan beban para korban
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Bencana beberapa hari lalu terhadap Warga Batua yang terkena musibah terangkat atap dan warga yang kebakaran di RT 05 RW 01 Kelurahan Batua, Selasa (26/01/2021)

Lurah Batua Drs. Jufri dalam Meneruskan Bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar Membawa Bantuan untuk meringankan beban para korban dan memberikan bantuan berupa Terpal, Selimut, Sarung, first Aid Kit, Family Kit dan Baby Kit.

Lurah Batua mengatakan “ Saya sebagai pemerintah Kelurahan Batua sangat berterima kasih kepada pemerintah kota dlm hal ini BPBD yg telah memberikan bantuan kepada warga kami yg terkena musibah mudah2an Bantuan bisa pergunakan sebaik-baiknya, ungkapnya.

Jufri sapaan Lurah Batua menambahkan semoga para korban dapat diberi ketabahan dalam menerima musibah ini, dan bantuan yang diberikan dapat memberi keringanan,”tuturnya.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya