ZHOELFIKAR

Cilaka, Pusat Pesta Seks Gratis Bintang NBA Terbongkar

27 January 2021 10:18
Cilaka, Pusat Pesta Seks Gratis Bintang NBA Terbongkar
NBA Dennis Rodman
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Gold Club, sebuah kelab malam di Atlanta, Amerika Serikat terbongkar menjadi pusat prostitusi bintang NBA pada 1999 silam.

Gold Club mampu menghasilkan jutaan dolar setahun dan menarik atlet, selebriti, serta pelanggan kaya lainnya dengan berbagai promosi yang menarik.

Tempat itu memikat para atlet dengan fasilitas seksual gratis untuk meningkatkan prestise dan kehadiran tamu lainnya. Pemilik kelab malam itu bernama Steve Kaplan seorang penggemar berat New York Knicks pada tahun 1997.

Dia pernah menerbangkan sekelompok penari telanjang ke Charleston NC, tempat tim mengadakan pertandingan eksibisi dan membayar mereka masing-masing sebesar $ 1.000 untuk berhubungan seks dengan para pemain.

Pada tahun 1994, dia mengundang John Starks untuk menghadiri pertunjukan seks lesbian, namun Starks tidak melakukan hubungan seks dengan wanita yang disediakan.

Pada dua kesempatan terpisah, Patrick Ewing menerima sambutan dari para gadis-gadis Gold Club sementara Kaplan dan rekannya Thomas “Ziggy” Sicignano menyaksikan.

Melansir CNN, Jaksa federal menuduh bahwa klub tersebut selain menjadi pusat prostitusi, terdapat beberapa tindakan kejahatan seperti penipuan kartu kredit, pencucian uang dan kejahatan lainnya.

Dalam dakwaan pemerasan yang berbunyi seperti novel kriminal, pihak berwenang menuduh bahwa Kaplan dan rekan-rekannya memiliki hubungan dengan keluarga kriminal Gambino.

Kaplan, bersama mantan penari di Gold Club dan lima orang lainnya, diadili di gedung pengadilan federal di Atlanta. Sicignano, salah satu saksi, bersaksi bahwa ia mengatur agar penari berhubungan seks dengan sejumlah atlet terkenal, termasuk John Starks.

Jaksa penuntut umum mengatakan dalam persidangan Terrell Davis dari NFL Denver Broncos, Jamal Anderson dari NFL Atlanta Falcons dan Patrick Ewing dari NBA New York Knicks terseret dalam kasus ini.

Selain itu, setidaknya dua bintang bola basket lainnya, Dikembe Mutombo dari Philadelphia 76ers dan mantan pemain NBA Dennis Rodman, telah dipanggil pengadilan.

Atas kasus ini, Kaplan menghabiskan tiga tahun di penjara; dan Gold Club ditutup. Dia juga membayar denda $ 5 juta kepada pelanggan untuk biaya kartu kredit, membayar ganti rugi hingga $ 50.000 ke Delta Air Lines.

Bukan cuma itu, dia juga kehilangan $ 38.400 tunai selama persidangan dan dia tidak pernah diizinkan untuk duduk di barisan depan ketika Knicks berlaga (*)

Sumber : Viva

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya