HM-MAINFORAKSI STMIK Handayani Makassar Gelar ki DESKTOP

28 January 2021 21:12
HM-MAINFORAKSI STMIK Handayani Makassar Gelar ki DESKTOP
Dalam acara pembukaan DESKTOP HM-MAINFORAKSI secara virtual.

BugisPos — Kegiatan indor Dasar Estafet Kreatifitas Orang Profesional (DESKTOP) Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi STMIK Handayani Makassar resmi di buka, Rabu (27/01/2021).

Dalam acara pembukaan DESKTOP HM-MAINFORAKSI di hadiri oleh calon kader-kader baru, pengurus dan anggota HM-MAINFORAKSI, Ketua HMJ dan UKM, Ketua Prodi, serta seluruh panitia kegiatan yang di buka langsung oleh mirfan selaku ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama STMIK Handayani Makassar.

Dalam sambutannya beliau berharap “Agar kegiatan ini bisa bernilai ibadah di mata Allah SWT yang maha kuasa, dan beliau juga menyampaikan kepada adik-adik peserta dekstop bahwa kegiatan ini sangat luarbiasa dan sebuah kegiatan yang fundamental yang wajib peserta ikuti. karena peserta atau kader-kader baru (MABA) yang ada di semester 1 ini adalah calon atau bibit-bibit pemimpin baru HM-MAINFORAKSI. beliau juga menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini”, harapnya.

Sementara itu, Bayu Valentino Pandu selaku Ketua Umum HM-MAINFORAKSI mengatakan bahwa DESKTOP kali ini memang diselenggarakan sangat berbeda dengan biasanya, di masa pandemi ini memaksa kita untuk menyesuaikan diri semua yang bersifat online. memang kedegarannya kurang efektif, namun jika kita disiplin dan mau berproses semua akan terasa baik adanya.

“Karena tujuan kegiatan DESKTOP ini adalah awal pembentukan calon kader-kader HM-MAINFORAKSI yang berkompeten dan berdedikasi. kegiatan ini bersifat lanjut sehingga menuju tujuan HM-MAINFORAKSI itu sendiri dan upaya untuk mencapai dan menciptakan regenerasi perlu adanya disiplin, kerja keras, dan belajar lebih giat”, ungkapnya Bayu.

Senada dengan itu, Muhammad Akbar selaku Ketua Prodi Manajemen Informatika mengatakan bahwa calon kader-kader ini nantinya harus dikawal dan dibimbing terus apalagi mereka baru mengenal dunia kampus.

“Apalagi HM-MAINFORAKSI punya sekret sebagai tempat pembelajaran dengan adanya itu calon kader-kader baru ini mempunyai tempat pembelajaran ganda yakni dikampus yang dibimbing langsung oleh dosen dan disekret dibimbing langsung oleh Seniornya”, pungkasnya Bayu.

Sumber : Taufik
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya