Zhoelfikar

Masengereng, Dinas SDA dan Bina Konstruksi Gelar Perpisahan dan Pelepasan Purnabakti

28 January 2021 11:29
Masengereng, Dinas SDA dan Bina Konstruksi Gelar Perpisahan dan Pelepasan Purnabakti
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi menggelar kegiatan acara perpisahan dan pelepasan purnabakti pegawai berlangsung di halaman kantor SDA dan Bina Konstruksi Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Kamis 28 Januari 2021.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Andi Yusup,S.IP, M.H menyampaikan pesan kepada rekan pegawai yang pensiun mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, karena tugas – tugas yang dibebankan kepadanya selama ini dapat berjalan dengan baik, dan mampu membawa nama baik Instansi ini.

“Begitupun kepada rekan yang mengalami pergeseran tugas ditempat lain, kami mengucapkan terima kasih atas loyalitas selama ini, dan apabila ada yang kesalahan baik perkataan maupun perbuatan kami atas nama pimpinan mengucapkan permohonan maaf sebesar – besarnya,” terang Andi Yusup.

Mewakili rekan yang mengalami pergeseran yaitu Nurdin, S.Sos sebelumnya Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan di SDA sekarang berpindah tempat sebagai Lurah di Kelurahan Bulu Tempe menyatakan walaupun tidak bisa saya disini namun jiwa saya tetap disini. Namun demi tugas yang dipercayakan oleh atasan maka itu harus siap untuk dilaksanakan.

” Apabila ada kesalahan maupun kekhilafan ketika saat saya bertugas di tempat ini, maka saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya,” ungkap Nurdin.

Sedangkan mewakili pegawai yang pensiun Kepala UPT Salomekko Mappasere menyampaikan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian yang dilakukan selama ini baik oleh rekan di UPT Salomekko maupun di Dinas SDA dan Bina Konstruksi.

” Mewakili pegawai yang purnabakti, Mappasere menyampaikan sekiranya ada kesalahan dalam menjalankan tugas kami sampaikan permohonan maaf, tutup Mappasere.

Selain itu beberapa pegawai yang pensiun mendapatkan penghargaan atas pengabdiannya selama di Dinas SDA dan Bina Konstruksi diantaranya Mappasere, Abdullah, Nurdin, Sunawati dan lainnya.

Penulis : Sadli

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya