Zhoelfikar

Relawan PKS Sulsel Salurkan Bantuan ke Pengungsi di Bukit

28 January 2021 13:01
Relawan PKS Sulsel Salurkan Bantuan ke Pengungsi di Bukit
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Relawan PKS Sulawesi Selatan terus bergerak tanpa henti sampai hari ini naik bukit turun bukit menyapa para pengungsi dari tenda ke tenda disetiap bukit dan daerah yang sulit terjangkau oleh kendaraan kecuali harus jalan kaki.

Hal ini dilakukan dengan ikhlas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kali ini pimpinan langsung oleh ketua Relawan PKS Sulawesi Selatan yang juga Sekertaris DPD PKS maros Bapak Mustari.

Para Relawan PKS mendatangi pengungsi dan menyerahkan langsung bantuan ke korban bencana Sulbar di camp pengungsian yang tersebar di atas beberapa perbukitan Malunda, 27/01/2021

Mustari ketua Relawan PKS Sulsel kepada wartawab mengatakan bahwa siapa pun dan dari manapun, kita wajib membantu saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi di SulBar beberapa hari yang lalu apa lagi kondisi di camp. pengungsian yang sangat memprihatinkan dengan layanan publik yang sangat terbatas. Ditambah lagi dengan jumlah Balita dan anak anak yg cukup banyak yg tentunya membutuhkan perhatian khusus. Olehnya itu kami selaku relawan yang menyaksikan langsung dilapangan sangat berharap kepada kita semua agar dapat menyisihkan sedikit rizki demi kemanusiaan dan solidaritas sesama anak bangsa ungkapnya.

Mustari menambahkan bahwa insya Allah saya selaku ketua relawan PKS Sulsel bersama relawan PKS Sulsel lainnya akan terus turun ke sana membantu saudara-saudara kita di sulbar sampai kondisi kembali pulih seperti semula sampai hari ini PKS Sulawesi Selatan sendiri telah menurunkan 120 relawan di sulbar dengan berbagai kegiatan yang dilakukan disana ada yang bertugas menyalurkan bantuan logistik berupa mie, beras, telur obat-obatan, pakaian dalam, popok, susu bai, sback, tikar, terpal, dan kuali, ke tenda-tenda pengungsi. Ada yang bertugas didapur umum dan menyalurkan makanan jadi. ada yang bertugas di Posko Hangat PKS menyediakan minuman hangat, dan ada yang bertugas membersihkan tempat ibadah dan rumah yang roboh kemudian membangun HUNTARA.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya