Tauwwa, Kembali Forum Tidung Peduli Kirim Donasi ke Sulbar

28 January 2021 06:16
Tauwwa, Kembali Forum Tidung Peduli Kirim Donasi ke Sulbar
Pemimpin Redaksi BugisPos.Com Usdar Nawawi menerima titipan sumbangan untuk didistribusikan ke Sulbar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Forum Tidung Peduli kembali menyerahkan donasi untuk korban gempa bumi di Sulbar.

Pasca gempa yang menerjang bumi Manakarra, Forum Tidung Peduli bergerak cepat mengumpulkan donasi untuk membantu warga disana.

Seperti yang terekam pada Rabu malam (27/1/2021) di kantor Redaksi BugisPos.Com, segenap relawan Forum Tidung Peduli mengantarkan donasinya untuk didistribusikan oleh Tim BugisPos & Colaboration Pray for Sulbar.

Bantuan berupa air mineral serta perlengkapan bayi dan keperluan lainnya diserahkan oleh salah satu perwakilan Forum Tidung Peduli yang diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi BugisPos.Com Usdar Nawawi.

Menurut Usdar usai menerima sumbangan Forum Tidung Peduli sangat mengapresiasi jiwa-jiwa kemanusiaan yang tinggi tersebut serta berterima kasih telah memberi kepercayaan kepada BugisPos untuk menyalurkan bantuannya.

“Kami merasa tersanjung atas kepercayaan adik-adik dari Komunitas Tidung Peduli kepada kami. Tak ada kata yang tepat selain terima kasih banyak kami haturkan kepada adik-adik,” ucap Usdar.

“Melalui kesempatan ini kami juga mengapresiasi kolaborasi antara media dan komunitas untuk kepentingan kemanusiaan, sekali lagi salut dan terima kasih kepada Forum Tidung Peduli,” imbuh pemegang Kartu Wartawan Utama Dewan Pers ini.

Senada dengan itu, Syamsail Muchtar yang mewakili Forum Tidung Peduli juga mengapresiasi balik kepada BugisPos yang ingin membuka krang kerja sama antara media dan para komunitas yang saat ini mulai menjamur di berbagai kota.

“Saya meminta terkhusus bagi media BugisPos.Com serta media pada umumnya, agar terus memelihara kerja sama ini, bukan hanya sampai disini (Pray for Sulbar-red) akan tetapi juga untuk kegiatan-kegiatan lain komunitas, seperti kegiatan pembinaan rumah baca, rumah-rumah tahfidz quran dan lain-lain sebagainya,” timpal Syam.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya