DPRD Kab. Maros Adakan ki Rapat Paripurna LKPJ Akhir Tahun 2020

29 January 2021 21:06
DPRD Kab. Maros Adakan ki Rapat Paripurna LKPJ Akhir Tahun 2020
DPRD Kab. Maros saat mengadakan Rapat Paripurna dalam rangka Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir tahun 2020 Bupati Maros, serta pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Maros masa jabatan 2016-2021.

BugisPos — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros mengadakan Rapat Paripurna dalam rangka Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir tahun 2020 Bupati Maros, serta pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Maros masa jabatan 2016-2021.

“Selain itu ada juga pengumuman Bupati dan Wakil Bupati terpilih pemilu 2020 serta penandatanganan persetujuan bersama Raperda tata cara Propemperda Maros, dan penarikan Raperda tentang perubahan nama RSUD Salewangang menjadi RSUD dr. Palaloi,” ujar Ketua DPRD Maros A. Patarai Amir, Jum’at (29/1/2021).

Selanjutnya kata Patarai DPRD Maros akan dibentuk Panitia Khusus (Pansus). Pansus ini akan bekerja selama satu minggu untuk membahas LKPJ Bupati Maros tahun 2020.

“Kita mau mendengar masukan masukan dari masing-masing fraksi terhadap LKPJ Bupati. Dan apa rekomendasi kita kedepan,” tambahnya.

Di tempat yang sama Bupati Maros Hatta Rahman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota DPRD Maros. Dirinya juga yakin bahwa Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros terpilih akan mampu bekerja lebih baik untuk memajukan Kabupaten Maros.

“Terima kasih kepada anggota DPRD Maros telah bersama-sama memberikan pengawasan dan masukan untuk membangun Maros selama dua periode. Saya juga ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros terpilih, saya yakin Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros terpilih bekerja lebih baik dari saya,” kata Hatta Rahman.

Pada kesempatan tersebut Hatta juga mengatakan akan mengundang Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros terpilih Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ke Pemkab Maros untuk silaturahmi awal terhadap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Dalam waktu dekat pihak Pemkab akan mengundang Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros terpilih untuk silaturahmi awal, untuk memperkenalkan OPD. Agar tidak ada lagi kesan Bupati lama baku bombe dengan Bupati baru,” beber Hatta.

Sumber : Abrar
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya