Ini mi, Dilakukan Brigif Raider 20/3 Kostrad Untuk Masuk Satuan Personel Brigif R 20/3 Kostrad

31 January 2021 18:22
Ini mi, Dilakukan Brigif Raider 20/3 Kostrad Untuk Masuk Satuan Personel Brigif R 20/3 Kostrad
  • BugisPos — Brigif Raider 20/3 Kostrad melaksanakan upacara tradisi masuk satuan Setiap prajurit yang masuk satuan baru diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan satuan yang akan ditempatinya, sehingga diharapkan menjadi kebanggaan bagi prajurit tersebut.
    Pentingnya penanaman nilai-nilai perjuangan dan kebanggaan itulah, Brigif R 20/3 Kostrad melaksanakan tradisi masuk satuan, Jumat (29/01/2021).

Dalam acara Korp Raport Dipimpin langsung oleh Kasbrigif R 20/3 Kostrad Letkol Inf Asyraf azis, S.Sos. menyampaikan ” Sudah menjadi tradisi bahwa setiap personel baru wajib melaksanakan acara tradisi Korps Raport masuk satuan, bertujuan agar terbentuknya jiwa korsa, solidaritas dan mental prajurit Ima Jaya Keramo yang tangguh”.

Adapun Rangkaian kegiatan tradisi penjemputan anggota baru Brigif Raider 20/3 Kostrad dilaksanakan di daerah jln. Mapuru jaya Kab. Timika sampai masuk ke dalam Mako Brigif Raider 20/3 Kostrad, di lanjutkan dengan acara Korp Raport di Ruang Transit Mako Brigif R 20/3 Kostrad

Di akhir amanat Kasbrigif R 20/3 Kostrad Juga mengatakan ” jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk Mendharma Bhaktikan dirinya kepada satuan dan organisasi, pelihara dan kembangkan selalu kualitas diri guna memberikan karya terbaik untuk menjaga citra dan nama baik satuan”.

311 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya