HTTP Status[404] Errno [0]

Madecengi, Grand Opening CV Patappulo Company Diresmikan Bupati Bone

29 January 2021 21:41
Madecengi, Grand Opening CV Patappulo Company Diresmikan Bupati Bone

BugisPos — Grand Opening digelar CV. Patampulo Company yang kini telah menjadi salah satu perusahaan yang mengalami perkembangan pesat dibeberapa bidang Pengadaan dan Supplier, Jumat 29 Januari 2021 bertempat di Jalan Durian, Kabupaten Bone, Sulawesi-Selatan.

Direktur CV. Patappulo Company Alfian T. Anugerah menyampaikan perusahaannya bergerak dibidang usaha bagi pelaku yang membelanjakan uang negara, dimana perusahaan yang dikelolahnya ketika terjadi kerja sama maka dengan sendirinya laporan pertanggung jawaban lebih memudahkan, karena kami menyediakan faktur.

“Kami mengedepankan layanan administrasi dengan baik. Dan munkin CV. Patappulo Company salah satu perusahaan yang baru berumur 7 bulan namun sudah memberdayakan 40 orang pegawai sesuai bidangnya, seperti Staf, marketing, operator, serta bidang lainnya,” ungkap Alfian.

Kedepannya, Alfian pun berharap ingin menjadikan perusahaan ini sebagai terminal (Center) dalam menyediakan keperluan bidang Pengadaan dan Supplier. Tentunya kami tetap mengajak semua pihak untuk bisa bekerja sama dengan CV. Patappulo Company demi untuk mempermudah pelayanan seperti pendistribusian.

Sementara itu Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi yang turut hadir dalam sambutannya menyatakan, kondisi ekonomi sekarang ini menurun akibat pandemi Covid 19 tapi dengan semangat yang kuat Patappulo Company hadir dengan semangat yang tegar tetap berjuang untuk menguatkan usaha serta memberdayakan masyarakat dengan merekrut karyawan.

“Untuk itu kami menyambut serta merespon dengan baik, karena Patappulo Company mampu memberdayakan masyarakat, serta kehadiran usahanya dapat memberikan solusi pertanggung jawaban dalam hal administrasi,” ucapnya Andi Fahsar.

Andi Fahsar pun berpesan kepada CV. Patappulo Company untuk tetap menjaga sinergitas dan tetap mengutamakan kualitas yang lebih baik, jangan hari ini kualitas baik namun dikemudian hari Patappulo Company itu hilang, ini yang harus dijaga, harapnya.

Semoga Patappulo Company bisa hadir di 27 kecamatan, serta bisa membantu usaha-usaha kecil, namun yang terpenting saya imbaukan lagi, kalau mau maju harus menjaga sinergitas, kebersamaan, serta selalu menjaga kualitas apapun itu bentuknya.

“Pada hari ini tepat pada pukul 11.04 kantor CV. Patappulo Company dibuka, semoga berhasil dan lebih sukses kedepannya”, pungkas Andi Fahsar.

Dalam Grand Opening ini turut pula dihadiri Ketua DPRD Bone, Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone, mewakili Brimob, pimpinan Perbankan, serta pimpinan SKPD dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Sadli
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya