Sabbaraki, Jelang Magrib Si Jago Merah Ratakan Rumah Panggung di Enrekang

30 January 2021 07:40
Sabbaraki, Jelang Magrib Si Jago Merah Ratakan Rumah Panggung di Enrekang
Rumah kebakaran di Jalan Arif Rahman hakim, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, atau samping Polsek Enrekang, Jumat (29/1/2021).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Jelang memasuki waktu magrib terjadi kebakaran di Jalan Arif Rahman hakim, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, atau samping Polsek Enrekang, Jumat (29/1/2021). Insiden tersebut menyebabkan satu unit rumah terbakar, dengan dua kepala keluarga atas dan bawa.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi saat menjelang waktu magrib sekitar pukul 06 sore Wita. Api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah tersebut, rata dengan tanah.

“Satu unit rumah panggung yang dihuni dua kepala keluarga atas dan bawah ikut terbakar, dengan persentase terbakar 100%.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan turun ke lokasi kebakaran, dibantu oleh BPBD dan Lingkungan Hidup.

Jaharuddin Kasi kepegawaian Satpol-PP dan Damkar, mengatakan “Alhamdulillah dengan 6 tangki mobil, petugas dan masyarakat, api cepat di padamkan”, katanya.

Sementara Kapolsek Enrekang AKP Anton. SH, saat dihubungi di Kantornya, “membenarkan atas kejadian kebakaran tersebut dan tidak ada korban jiwa, namun sejauh ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, mungkin besok karena lokasi kebakaran masih dalam keadaan panas, tapi kami sudah memasang garis polis line”, tutur AKP Anton.

Sumber : M. Syafar
Editor : Syahrul


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya